A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session8d1ae9e42558faef7a0be8299b1b531d8125df54): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

DESA SENDANGSARI

Rembug Stunting


(Kamis, 4 Agustus 2022) - Pemerintah Desa Sendangsari menyelenggarakan kegiatan Pra Musrenbangdes Tahun 2023: Rembug Stunting. Dalam forum tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Kecamatan Garung, BPD Sendangsari, Kepala Desa, Perangkat Desa, Puskesmas Garung, Bidan Desa, Kader PKK, Pemuda Desa Sendangsari, Mahasiswa KKN TIM II UNDIP Semarang, dan Mahasiswa Poltekkes Semarang. 

Dalam sambutannya Ketua BPD mengatakan bahwa "Kegiatan rembug stunting untuk melaksanakan program Bupati Wonosobo dan merupakan prioritas penyusunan RKPDes 2023, sehingga melalui kegiatan ini permasalahan stunting dapat diminimalisir dan diatasi dengan program-program yang telah dirumuskan.

Kepala Desa Sendangsari, Achmad Suwondo juga menyampaikan bahwa antusias masyarakat Sendangsari untuk hidup sehat mulai meningkat, harapannya untuk penanganan stunting dapat dilakukan dengan menyelesaikan satu per satu persoalan. Selain itu, Kepala Desa berharap tidak terjadi tumpang tindih peraturan, dan tidak terjadi ketidakselarasan antara aturan pemerintah pusat dengan pemerintah desa.

Dalam musyawarah tersebut disampaikan bahwa tidak terdapat Desa/Kelurahan di Kecamatan Garung yang menjadi lokus stunting, termasuk Desa Sendangsari. Musyawarag tersebut menghasilkan beberapa program yang direncanakan untuk mengatasi stunting, khususnya di Desa Sendangsari, yaitu: Menggerakkan kembali posyandu remaja, kelas ibu hamil, kelas balita, dan sanitasi, serta Pos Pelayanan Gizi (bagi balita terdeteksi stunting).

 


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Contact Details

Telephone: 082133643310
Email:  desawisatasendangsari@gmail.com
Website: https://sendangsari-garung.wonosobokab.go.id

Jl. Kayugiang Rt 02 Rw 01 Sendangsari (56353)

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session8d1ae9e42558faef7a0be8299b1b531d8125df54

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: