Sendangsari Raih Penghargaan Apresiasi Desa Keterbukaan Informasi Publik 2022


Desa Sendangsari, Kecamatan Garung yang mewakili Provinsi Jawa Tengah  meraih penghargaan dalam ajang Apresiasi Desa dalam Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik Desa tahun 2022. “Penghargaan ini tentunya menjadi pemicu semangat bagi kami  agar bekerja lebih baik lagi ke depannya dalam mewujudkan pemerintahan yang terbuka, sesuai dengan visi Sendangsari yang lebih melayani, maju dan sejahtera,” Ucap Ahmad Suwondo Kepala Desa Sendangsari.

Sementara itu, Sekdes Sendangsari Bambang Adi Nugroho selaku PPID Desa mengatakan apa yang diraih ini tentunya menjadi hadiah untuk masyarakat Desa Sendangsari. “Penghargaan tersebut tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Bapak Bupati beserta Bapak Wakil Bupati serta Diskominfo dan Dinsos Permades Wonosobo selama ini kepada kami,”ucapnya.

Atas penghargaan ini, kami bersama jajaran aparat Desa Sendangsari akan terus meningkatkan layanan publik kepada masyarakat agar terwujud tata kelola penyelenggaraan pemerintahan desa yang baik, bersih, efektif, dan efisien atau pemerintahan yang bersih dan baik.


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Contact Details

Telephone: 082133643310
Email:  desawisatasendangsari@gmail.com
Website: https://sendangsari-garung.wonosobokab.go.id

Jl. Kayugiang Rt 02 Rw 01 Sendangsari (56353)