Desa Wisata Sendangsari Raih Juara Umum Festival Desa Wisata Wonosobo 2023


Desa Wisata Sendangsari, sukses menyandang predikat Juara Umum dalam Festival  Desa Wisata dan Jambore Pokdarwis Wonosobo Tahun 2023. Hal tersebut terungkap saat acara puncak Gebyar Promosi Desa Wisata  2023 di Desa Wisata Plobangan, Sabtu(26/11). Pengharagaan itu atas upaya bersama pihak desa dan masyarakat melalui pokdarwis  untuk mengelola desa wisatanya. Tentu inovasi dan sinergi akan terus dilakukan.

Dalam Festival  Desa Wisata dan Jambore Pokdarwis Wonosobo Tahun 2023, Dsea Wisata Sendansgari berhasil meraih Juara 1 Lomba Stand, Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Pokdarwis, Juara 1 Lomba Pentas Kesenian dan Juara 3 Lomba Kuliner

Kepala Desa Sendangsari Ahmad Suwondo mengaku bersyukur atas capaian juara Umum yang didapat ini. "Alhamdulillah bisa juara satu. Sebenarnya bukan ini yang terpenting, melainkan bagaimana kedepannya desa wisata ini bisa maju dan menjadi salah satu desa wisata unggulan yang ada di Wonosobo," ucapnya. Dia berharap dengan juara yang diraih tersebut bisa memacu semangat kami dalam pengembangan Desa wisata.


Total Dibaca

Contact Details

Telephone: 082133643310
Email:  desawisatasendangsari@gmail.com
Website: https://sendangsari-garung.wonosobokab.go.id

Jl. Kayugiang Rt 02 Rw 01 Sendangsari (56353)